Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekilas Apa itu IDN Live dan IDN Live Streamer Fund 50 Miliar?




Aplikasi IDN APP adalah aplikasi platform baca berita dan hiburan terlengkap untuk anak-anak milenial.

Banyak dari anak-anak milenial sekarang yang yang tidak peduli dengan berita apapun yang terjadi di dunia ini. Namun aplikasi IDN APP ini ini dapat menghilangkan mindset tersebut, lewat platform terlengkap berita ini. 

Berita-berita yang disajikan cukup menarik , dan tidak hanya lengkap namun aplikasi IDN APP ini menjadi yang terpavorit di kalangan anak muda. 

IDN APP juga menyediakan fitur sharing ke sosial media, agar para pengguna bisa membagikan artikel favorit kepada kerabat atau saudara. 

Aplikasi ini juga beritanya selalu aktual karena bisa dipercaya, karena berita ini berasal dari IDN Media Network yaitu IDN Times, Popbella, Popmama, Duniaku melalui akurasi berita yang bagus. 

Berita-berita yang disuguhkan oleh IDN APP juga, mencakup semua berita seperti olahraga otomotif sport travel food dan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. 

Selain itu aplikasi IDN APP juga menyuguhkan berita Korea terfavorit yang khususnya bagi pecinta Korea pasti sangat menyukai berita artis Korea favoritnya. 

Review fitur IDN LIVE di IDN App versi Terbaru

Aplikasi IDN APP juga menyediakan live streaming bersama para mitra-mitra yang bekerjasama setiap harinya. Dengan jadwal streamer berbeda setiap harinya seperti dari mulai live streaming kajian, horor, inspirasi dan yang lainnya. 

Apa Itu IDN Live? 
IDN Live adalah platform streaming langsung yang menghubungkan pembuat konten dengan komunitasnya. Yang memungkinkan suara streamer didengar, berinteraksi yang tulus dibuat, dan hubungan otentik dibentuk. 

Keunggulan IDN Live
Keunggulan dari IDN Live ini kita bisa secara langsung berinteraksi dengan para penonton dan juga kita dapat menghasilkan gift dari para penonton yang memberikan gift kepada streamer. Serta dalam live streaming, tidak ada batasan jumlah streamer yang dapat bergabung. 

Cara menjadi streamer di IDN Live
Cukup mudah anda semua hanya tinggal perlu mendownload aplikasi ini kemudian mendaftarkan diri dengan link yang telah disediakan dan siapkan persyaratan yang harus dipenuhi. 




Program IDN Live Streamer Fund Rp. 50 Miliar

Program ini adalah program IDN APP dengan total dan 50 Miliar untuk memberi penghargaan kepada streamer atas dedikasi mereka dalam membuat streaming yang kreatif dan otentik. 

Apakah semua orang dapat mendapatkan streamer fund? 
Ya benar sekali semua orang dapat dan dipersilahkan untuk mendaftarkan diri dengan pedoman sesuai syarat yang tercantum seperti :

• Berdomisili di Indonesia umur 18 tahun keatas
• Memiliki minimal 100 pengikut di Aplikasi IDN
• Konsisten dalam streaming harian di IDN Live
• Mempromosikan kepositifan 
• Kreatif, autentik dan asli
• Mematuhi pedoman komunitas IDN LIVE

Bagaimana penghasilan nya? 
Penghasilan yang diperoleh didapatkan setiap streamer live dihitung melalui kombinasi faktor, termasuk jumlah jam streaming dan pemirsanya, tingkat keterlibatan obrolan dan hadiah virtual atau gift dan yang lainnya. 

Apa saja manfaat tambahan para streamer? 
1. Streamer mendapatkan liputan media, strategi promosi dan iklan berbayar di seluruh ekosistem IDN Media. 

2. Akses ke studio IDN Media
Streamer dapat menggunakan studio professional IDN Media, selain itu streamer yang memenuhi syarat akan mendapatkan perangkat keras untuk mendukung hasil lab seperti kamera, microphone, tripod dan yang lainnya. 

3. Pelatihan dan Bimbingan
Mendapatkan program pelatihan dan bimbingan ekstensif dari tim IDN Media. 

4. Sponsor Merek
Peluang mendapatkan brand sponsorship difasilitasi oleh ICE. 


Jadi ayoo download dan daftarkan diri anda sesegera mungkin untuk menjadi bagian dari streamer di IDN APP untuk meraih yang Anda inginkan untuk menjadi streamer. 

Tak hanya itu aplikasi IDN APP juga sering mengadakan giveaway secara percuma tanpa syarat yang rumit maupun hal lain yang pada umumnya. 





Posting Komentar untuk "Sekilas Apa itu IDN Live dan IDN Live Streamer Fund 50 Miliar? "