Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata di Resor Dago Pakar

 Wisata merupakan tempat orang-orang untuk menghibur diri atau mereflesikan pikiran dari kepenatan aktivitas sehari-hari. Dengan kita pergi ke tempat wisata kita bisa menghilangkan rasa cape kita dalam sejenak. Agar tubuh atau badan kita kembali fresh, serta pikiran kita lebih jernih.

Ada banyak tempat wisata di dunia ini, tapi pada pembahasan kali ini saya akan membahas tempat wisata yang ada di daerah Resor Dago Pakar yang berolasikan di Bandung Jawa Barat. Banyak wisata yang sudah terkenal di daerah Jawa Barat khususya yang berada di kawasan kota bandung, salah satunya seperti taman-taman dan cafe maupun hotelnya.

Sebenarnya kawasan resor dago pakar adalah kawasan perkomplekan besar di kota bandung, yang di kelilingi 2 Desa yaitu Desa Ciburial dan Desa Mekarsaluyu. dari kawasan yang luas ini tentu tempat wisata yang akan di bahas ini selalu dipadati oleh orang-orang komolek tersebut.


1. Warung Inul



Warung inul adalah tempat wisata makan yang ada di kawasan resor dago pakar, tempat makan ini yang terkenal dengan menu khasnya yaitu nasi cikur. Pada hari-hari Jum'at samai weekend tempat ini suka ramai pengunjung baik dari yang tinggal di kawasan ini, maupun juga dari luar kawasan komplek resor dago pakar.

Untuk menu dan harga yang ditawarkan relatif , kalian bisa coba langsung cek ke lokasinya dengan venue suasan alam warung inul juga bisa dijadikan tempat angkringan kaum muda. dengan tempat khasnya seperti saung khas sunda.

2. Fitzroy Cafe Bandung



Cafe yang baru buka di awal tahun 2021 ini cukup menarik perhatian pengunjung lokal maupun luar hanya karena desain tempatnya yang menirukan gaya Eropa Barat. Cafe Fitzeoy pun sering si kunjungi wisatawan lokal maupun luar dari jum'at sampai weekend cafe ini selalu ramai karena banyak anak-anak maupun kaum remaja yang berdatangan hanya untuk secangkir kopi sambil menikmati suasana.

cafe ini berada tidak jauh dari warung inul yang tadi dibahas di atas. cafe ini buka dari mulai pikul 8 sampai 10 malam. adanya cafe di perkomplekan ini juga menjadi daya tarik agar banyak pengunjung yang berdatangan.


3. Waterfall / Taman Pelangi Dago Resort



Nah air terjun di kawsan resor dago pakar ini sudah lama ada dan menjadi ciri khas kawsan resor dago pakar, karena tempatnya berada di awal masuk kawasan respr dago pakar. Tempat ini ramai di kunjungi ketika weekend karena pada hari weekend banyak orang yang berjalan-jalan.

Tempat ini bersifat umum karena hanya sebuah taman yang enak untuk menjadi tempat bermain bersma teman ataupun keluarga. Taman ini juga sering disebut taman pelangi lantaran ubin yang berada di taman ini berwarna pelangi sehingga orang-orang sering memanggilnya taman pelangi.




Posting Komentar untuk " Tempat Wisata di Resor Dago Pakar"